Jumat, 27 Mei 2011

AKSI NEKAT SANG PEJAMBRET HP

Jum'at 27 mei 2011 tepatnya pukul 16:30 tertangkap seorang pencuri barinisial S yang beralamatkan di Mangge na'e kec Dompu Kab.dompu yang berusia cukup tua sekitar 45 tahunan., Melakukan aksi nekatnya dengan cara jambret HP(hendphone) dan telah melakukan aksi curanmor.

rumah tempat pelarin pelaku
Tepatnya di Bolo nduru kec Woja awal nya ia melakukan aksi nekatnya dengan menjambret HP dari sang korban yang ber inisial D. yang beralamat di Dusun Mpungga,desa Mbawi Kec Dompu.
Sang korban mengaku bahwa awal kecadian mereka di jambret di  atas motor oleh sang pelaku tersebut dengan menggunakan Motor hasil curian nya pula.

Pelaku di tangkap oleh warga Desa Dorebara, kec Dompu  karena motor yang ia tumpangi mogok di desa tersebut karena kehabisan bahan bakar. Kini ia mendapat hadiah dari warga setempat kepalan tangan warga hingga babak belur.

Lucunya sang pelaku melarikan diri dan masuk kedalam rumah warga yang warga itu pula adalah keluarga dekat nya sang korban jambret.

motor hasil curian pelaku
sebagai bahan bukti telah di aman kan oleh warga satu buah unit sepeda motor Absolut Revo yang no polisi EA 6133 LA dan satu unit HP merek cina yang ia jambret sebelum ia di tangkap.
  
kini pelaku telah di amankan oleh pihak yang berwajib.




Menurut pengakuan sang pelaku, Karna kurangnya kebutuhan untuk memnuhi kebutuhan keluarga nya sehari-hari, Iapun melakukan hal nekat tersebut karena terpaksa.

Harapan warga serta korban semoga si pelaku mendapatkan ganjaran yang pantas ia dapatkan karna aksi nekatnya selama ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar