Jumat, 20 Mei 2011

KULINER DAHSYAT MILIK DOMPU

Tepatnya di desa Dorebara kec dompu terdapat salah satu makanan yang tidak asing lagi di seluruh pelosok yang ada Miliknya Bapak Asikin H. I. ialah DONAT  dengan berbagai macam aneka rasa serta dapat menunda rasa lapar para peminatnya.

Meski Usahanya di bilang kecil namun donat yang ber Label kan AL ini banyak di incar oleh para penduduk dompu. Dikarenakan rasanya yang WAH Enaknya tak cukup SATU.

Kini jajanan sederhana ini telah beredar di berbagai pelosok dengan kerjasama dan kekompakan serta ketabahan kariawannya, Kini telah berada di 4 Kec yang ada di Kab dompu di antaranya Dompu, Pajo, Woja dan Hu'u.

Namun kini usaha ini ingin di edarkan di berbagai kota yang ada di NTB dan INDONESIA.

Meski banyak pesaing yang bermunculan dengan jenis yang sama, namun banyak para pelanggan yang mengakui bahwa donat ini lebih enak di banding yang lainnya. HIngga persaingan bermunculan dengan berbagai macam cara, namun Bapak ASikin selaku pemiliknya Hanya tersenyum santai melihan semua yang telah terjadi.

Bagi anda yang ingin merasakan betapa lezatnya donat yang dibuat dengan cara yang sederhana namun menyentuh, datang saja ke dompu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar