Sabtu, 10 September 2011

PROYEK AIR LEDENG YANG DI ANGGAP GAGAL

Dorebara 11 november 2011,tepatnya di dusun Dorebara selatan terdapat satu proyek yang dulunya menjanjikankesejahteraan serta memenuhi pasokan air bersih untuk masyarakat se Desa Dorebara Dompu, kini telah dianggap gagal oleh sebagian besar masyarakatnya.

sisa pipa yang telah di curi.
Proyek ini sudah berjalan lebih dari 6 bulan ini di permasalahkan oleh sebagian besar masyarakatnya karena pembagian air yang tiak merata serta kelancaran air bersih tidak memuaskan.

Dan proyek ini pun di tanmbah dengan masalah baru, bahwa pipa peyaluran air yang ada di sumber air telah hilang di curi oleh orang kemarin malam sehingga air tidak dapat mengalir lagi. pipa yng hilang sepanjang 56M. ini membuat warga pengguna air ledeng kesal karena mereka hanya memenuhi kehidupan mereka dengan sumber air tersebut.

Saat pertama didirikan proyek ini masyaaka yang ingin mersaka air ledeng harus merelakan uang sebesar Rp150.000 /1 rumah, tapi sekarang panitia pelaksana tidak ada yang bertanggung jawab atas kerusakan tersebut dan membuat warga kesal dan tidak mau tahu akan kerusakan ersebut, dan mereka menganggap bawa proyek air bersih tersebut telah gagal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar