Kamis, 28 Juli 2011

Gerak Jalan guna menyambut 17 san.

Dompu kini di hebohkan dengan adanya lomba gerak jalan yang di awali dengan gerak jalan indah kalangan ibu-ibu sampai dengan kalangan anak SD sungguh menjadi momen yang menarik perhatian.

Perlombaan yang di awali sejak tgl.26-28 Juli ini cukup meriah, dan juga para peserta lomba begitu semangat.


Yang cukup menarik perhatian para penonton adalah para peserta lomba tidak hanya menggunaka kostum yang seperti biasanya pegerak jalan melainkan ada pula yang mengenakan kostum ala POPEYE cartun angkatan laut, ada pula yang mengenakan pakaian adat,serta di hebohkan dengan pegerak jalan WARIA...

Rasa semangat para peserta lomba terlihat saat mereka tiba di garis Start, Lomba di mulai pukul 07:00 WITA, Tapi para peserta ada yang sudah hadir pukul 05:00, peserta pun berdatangan di berbagai Kec di Dompu mulai dari HU'U yang lumayan jauh dengan kota Dompu, Adapula yang datang di Kec. Kilo dan Calabai yang cukup jauh sekitar 7 jam di perjalanan.


Adapun jarak tersendiri bagi peserta lomba yaitu untuk kalangan Ibu-ibu dan Bapak-bapak sejauh 17 Km,
dan untuk murid SD,SMP,dan SMA sejauh 8 KM, adapun lomba gerak jalan indah puncak dari mata lomba yaitu tgl 17 agustus sejauh 45 Km.

Inlah salah satu semangat yang di tuangkan oleh Bupati Dompu guna membangkitkan rasa semangat untuk menghadapi ulang tahun Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar