Rabu, 13 Juli 2011

KERICUHAN TERJADI LAGI

aksi protes karena kurang puas dengan paniti
Rabu13 juli 2011 Lagi-lagi perebutan piala Wadu masa CUP 2011 kembali ricuh, Disaat pertadingan antara 93 fc yang berhadapan dengan club bertahan yang berasal dari Ranggo,Pajo. berakhir dengan kericuhan.


Permainan yang tengah berlangsung di menit ke 65 yang berlangsung 2 kali 40 menit ini di terhenti seketika yang disebabkan adanya aksi saling protes oleh club doringao yang tidak merasa puas akan pertandingan yang terjadi kemarin 12 juli 2011.


Club ini sengaja datang untuk mengacaukan pertandingan karena mereka tidak puas dengan panitia Penyelenggara yang belum memberikan informasi secepatnya, hingga akhirnya club yang sedang bertanding  terhenti dan berlarian karena kubu clup serta sponsor dari Dorongao mengejar serta mengancam pemain dari kedua kubu.

Panitia yang ada pun merasa kewalahan sehingga menurunkan beberapa aparat keamanan yang tidak jauh bertempat tinggal dengan lapangan tersebut.


kericuhan yang terjadi
Karena kurang puas akhirnya salah seorang penonton yang protes akan aksi club dorongao yang mengacaukan permainan pun babak belur di kroyok oleh sponsor club dorongao yang tidak terima dengan ocehannya.

Menurut kesaksian salah seorang pemain adalah panitia di nilai lamban memberikan keputusan.

Tapi panitia akan memberikan keputusan hari kamis 14 juli 2011 untuk kubu dorongao dan putra sekata potu2 Dompu, hingga akhirnya permainan antara 93 fc dan ranggo menyerah dan ranggo meyerahkan kemenangan kepada club 93 fc.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar