Minggu, 23 Oktober 2011

Ular Piton Yang Membuat Resah Warga Tertangkap

ualr piton si peganggu
Tadi malam tepatnya hari Minggu 23/10/2011 puku 21:30 setempat di Dusun Dorebara Selatan kec Dompu tertangkapnya seekor ular Piton yang  selama ini meresahkan warga setempat,
Sebelumnya banyak warga yang merasa di rugikan dengan adanya ular piton tersebut karena banyan hewan ternak mereka yang sudah menjadi korban dari mangsa ular tersebut.

Penagkapan tersebut bemula saat bapak A.Wahab H.Umar ingin pergi ke sawah nya yang letaknya tidak jauh dari rumah, saat di tengah perjaanan nya ia meihat seekor ular piton besar yang melintas di hadapannya.
spontan bapak yang berusia 47 ini memanggil warga serta tetangganya.

Beberapa saat kemudian banyak warga yang berdatangan untuk ikut menangkap ular tersebut, namun saat proses penangkapannya banyak hal yang menyulitkan seperti waktunya yang kurang mengijinkan serta tempat nya yang terletak di perkebunan bambu yang berada di pinggir kali.

Tak lama kemudian ular piton hitam yang bahasa bimanya kamau mee yang panjangnya 3,6 Meter dan beratnya mencapai 20 kg ini berhasil ditangkap, lalu ular tersebut di ikat dan di masukan kedalam karung.
dan Ular Piton tersebut sudah di serahkan langsung semalam kepada sang pawang ular.

Kini warga yang diresahkan dengan keberadaan ular tesebut merasa lebih nyaman karena hewan ternak mereka tidak akan tergaggu lagi dan warga juga tidak merasa segan lagi untuk kesawah mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar