Jumat, 19 Agustus 2011

Ekspedisi Zero To Zero Guna Mencari Wisata Baru

Tepatnya di Desa Calabai terdapat Ekspedisi Zero to zero guna untuk mencari suatu budaya wisata terbaru yang didirikan oleh organisasi yang dinamakan GAMPPING(generasi muda penjelajah rimba dan pendaki gunung) yang akan di laksanakan insya allah besok pada bulan september 2011.

Tujuan utamanya adalah untuk mencari dan menemukan suatu wisata yang baru dan indah guna menambah suatu wisata yang bisa menarik minat orang lokal maupun wisatawan luar.

Ekspedisi ini telah di se pakati bersama oleh LSM LenSA-NTB, DPA serta teman-teman dari organisasi lain beserta pemerintah desa. dan akan di laksanakan pada tanggal 5 september 2011 dengan cara jalan kaki yang di awali mulai dari desa sori tatanga/ doro ncanga sampai guwinda/SP 2 kec pekat, perjalanan ini di perkirakan memakan waktu 4 hari.
semua hasil kesepakatan yang membuat suatu ekspedisi ini karena organisasi GAMPPING telah suksas dengan ekspedisi awal yaitu Ekspedisi Kawah tambora, dan EKSpedisi Zero TO ZEro telah di sepakati Jum'at 19 Agustus 2011 oleh LenSA-NTB DPA Kab.Dompu serta pemerintah desa setempat.

Kegiatan ini pula di selenggarakan guna untuk menjaga suatu kelestarian hutan serta menjaga wisata dan menjadikan dompu lebih baik dan kaya akan wisata alam. Semoga sukses selalu..............

Tidak ada komentar :

Posting Komentar