Sabtu, 27 Agustus 2011

KEMACETAN PUN TERJADI

Kemacetan yang terjadi sekarang ini
Kini dikota Dompu telah sesak, yang di akibatkan karena bertambahnya volume kendaraan yang berlaju serta kemacetan yang terjadi ini pula dikarenakan banyaknya kendaraan para pengguna jalan yang hendak mudik serta parkir di sembarang tempat.

Banyaknya kendaraan yang parkir di sembarang jalan mengakibatkan jalur kendaraan terhenti, seperti yang terlihat di depan lancar market Dompu. ini mengakibatkan warga serta pengguna jalan resah.


Menurut para pengguna jalan bahwa penempatan parkir yang di lakukan oleh lancar market tersebut salah besar, karena telah mengambil sebagian besar jalan raya yang menghubungkan antara pasar bawah dompu serta pusat perbalanjaan lain terhenti.

Meski sudah ada petugas lalu lintas yang turut mengamankan serta menertibkan masih juga tetap terjadi kemacetan, masyarakat serta pengguna jalan yang hendak melewati nya merasa tidak nyaman dengan kelancaran bekendara mereka.
yang terjadi hanyalah kemacetan dan juga sering mengakibatkan kecelakaan.

parkiran yang membuat 2 jalur macet.
Keluhan dari masyarakat serta pengguna jalan raya pun terucap seperti, andai saja lancar market idak ada mungkin tidak akan terjadi kemacetan seperti ini, serta jikalau pemarkiran yang di lakukan petugas parkir dari lancar market tertib mungkin juga tidak akan seperti ini.

Harapannya semoga penertiban lalulintasnya lebih baik lagi dan tidak akan terjadi kemacetan lagi ....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar