Senin, 15 Agustus 2011

Kekerasan Tanpa Sebab.

Dompu kemarin tanggal 15/8/11 telahterjadi tragedi naas yaitu pengroyokan tepatnya di Dusun Mbawi Desa Mbawi kec.Dompu,
tragedi ini erjadi pukul 17:30 wita

Awal kejadiannya sang korban yang bernama M faisal DD yang beralatkan di dusun dorebara selatan desa Dorebara tengah asik berjalan jalan guna menhabiskan waktu untuk berbuka puasa,
saat sang korban tiba di TKP sang korban di pukul dari belakang tanpa ada alasan yang pasti oleh tersangka yang ber inisial MF 17 thn.
saat si korban mencoba untuk membela diri tiba-tiba sipelaku berusa melukainya sehingga si korban jadih dari motor yang ia kendarai.

Ternyata si pelaku ini bekerja sama dengan geng nya yang berjumlah 9 orang dan si korban di kroyok hingga babak belur, si korban berusaha melarikan diri tapi sayang ia tak mampu untuk itu karena lukanya yang parah.

Tidak ada warga yang berani ikut campur karena alasannya para pelaku sedang mabuk.

Sang korban pun berhasil di larikan di RSUD Dompu menurut hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka yang serius di bagian kepala belakan dan telinga sedikit terganggu, sehingga korban harus di rawat inap.

Kini para pihak yang berwajib berhasil menahan 3 orang dari 9 pelaku salah satunya MF yang diduga kuat sebagai pemula skaligus profokator. sedangkan 5 orang lainnya masih dalam proses pencarian.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar