Kamis, 15 September 2011

Pantai Wisata Baru


pantai batu ijo
Dompu kini telah banyak di ketemukan tenpat wisata-wisata yang cukup membuat orang –orang terpesona akan keindahan serta panorama yang sejuk…

Tepatnya di wilayah barat kec pajo di desa jambu terdapatpantai yang menarik banyak orang untuk berwisata yaitu batu ijo dan pasir putih
Dan di sana juga terdapat ombak yang cukup bagus sehingga banyak wisatawan asing yang berwisata dipantai batu ijo dan asir putih tersebut. 

Tapi sayangnya tempat wiata ini tidak begitu banyk orang serta wisatawan yang mendatanginya yag diebabkan jalur yang menuju pantai tersebut belum ada perbaikan.

Wisatawan asing yang sering berkunjung di sana, ia sanga ertarik akan pantai serta ombaknya dan ia pernah mengatakan andai saja dompu mampu mengembangkan tempat wisata ini mungkin dompu akan lebih baik karna pemasukan hasil wisata nya.

Banyak tempat wisata yang ada di dompu tapi pandangan serta pendapat para pengunjung pantai batu ijo dan pantai pasir putih mengatakan bahwa pantai ini lebih indah di banding pantai yang pernah mereka jumpai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar