Senin, 26 September 2011

Gunung Tambora Kini Di Nyatakan Aman

Setelah lebih dari dua minggu, Dompu di gemparkan dengan adanya status gunung tambora akan meletus. warga masyarakat yang hidup di Bumi Nggahi Rawi Pahu di desak dengan status siaga.

Dengan menanggapi hal tersebut sebagian besar warga yang tinggal di beberapa desa yang ada di kec Pekat segera untuk mengungsikan diri mereka di kec Kempo dan kec lain guna menjauhi serta takut degan ancaman tambora akan meletus.

akeluhan demi keluhan di lontarkan oleh sebagian besar masyarakat dompu, karena pemerintah tidak bisa memberikan kepastian serta keamanan untuk warganya,

Namun teror akan meletusnya gunung tambora kini dinyatakan aman oleh sebagian warga, dan juga pemerintah baru terdengar suaranya untuk masyarakat nya bahwa jangan lagi kalian ragu akan gunung tambora karena kini tambora berstatus aman.

Andai saja pemerintah mengangkat bicara dari awal tambora berstatus siaga, mubgkin masyarakat akan lebih cepat meninggalkan kampung halaman nya yang berada dekat gunung tambora, namun tidak ada kepastian sehingga warga masyarakat terlihat sedikit kecewa dengan hal tersebut.

Semoga pemerintah lebih memperhatikan keadan yang ada dan tambora tidak lagi meletus atau pun berstatus siaga. Dompu Telah AMAN

Tidak ada komentar :

Posting Komentar