Rabu, 07 September 2011

PROYEK PERBAIKAN GANG SERT A LORONG

gang mulai pengerasan
Kini di kab.Dompu sedang di sibukan dengan adanya proyek baru tentang perbikan gang-gang serta lorong-lorong komplek warga, gang-gang seeta lorong yang dulunya  kurang terawat dan rusak kini telah di lakukan perkerasan serta pengrataan dan menurut para penanggung jawab di masing masing tempat proyek gang serta lorong ini akan di tambah pengaspalan guna kenyamanan bagi penggunanya
Banyak gang serta lorong yang di perbaiki seperi di kec woja, pajo,dan dompu.dan kini perbaikan sedang berlangsung dan sebagian telah selesai pengerasan.

Tapi banyak masyarakat yang kurang puas dan tidak sepakat dengan adanya proyek ini, karena mereka mengetahui masih banyak jalan raya umum(jln kab. dan jln prop.) yang masih rusak dan belum di perbiki seperti jln prop yang menuju Kec Pekat, Jln kab.jalur Mangge lewa - Kilo serta Mbawi - Jambu dan banyak lagi jalan raya yang masih rusak dan kurang baik untuk di lewati.

Tanggapan dari mereka adalah andai saja anggarang yang di gunakan untuk perbaikan gang dan lorong ini di alihkan saja untuk perbaikan jala raya, mungkin kelancaran pembagunan serta kemajua dompu akan lebih baik karena semua ini akan sukses jika jalan rayanya mulus....

Namun masyrkat yang hanya bisa protes ini mereka tidak tahu dan kurang paham anggaran yang diturunkan dari mana asalnya apakah milik daerah atau lainnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar