Sabtu, 05 November 2011

Pembentukan Kampung Media Baru

pembentukan kampung media baru
Pajo 1 November 2011, tepatnya di kantor desa ranggo kec pajo dompu telah di laksanakan pembentukan komunitas kampung media baru di Kabupaten Dompu untuk tahun 2011 ini terpilih di kecamatan pajo dengan kec. kempo.

Salah satu program terobosan pemerintah Propinsi NTB di bidang penyebar luasan informasi ber basis komunitas yang di namai KAMPUNG MEDIA yang berlangsung sejak tahun 2009 silam,

Dan pada tanggal 3 - 7 oktober 2011 telah di laksanakan pelatihan.
seperti yang sudah di lakukan  oleh kampung media yang sudah terbentuk dahulu sebagai sarat utama untuk menjadi anggota kampung media tersebut yaitu dengan pelatihan ramah IT dengan Jurnalistik.

Kini pemerintah Propinsi NTB telah berhasil membentuk 10 komunitas pada tahun 2009, 20 komunitas pada tahun 2010,dan 20 komunitas pada tahun 2011. kini di propinsi ntb semuanya berjumlah 50 komunitas dan di Dompu khususnya berjumlah 5 komunitas..
Kini Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab Dompu sangat bererimakasih atas langkah yang telah di ambil oleh pemerintah propisi serta DISHUKOMINFO PROF karena bisa memberikan terobosan program baru yang mampu membantu masyarakt guna penyebaran informasi yang aktual.

Banyak masyarakat yang ikut hadir dalam pembentukan kampung media baru di aula kantor Desa Ranggo merasa puas dengan program tersebut, semoga pemerintah bisa melanjutkan dan menambah program kampung media tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar