Minggu, 06 November 2011

sampah menghambat semua nya.

di luar pasar tepat di jalan raya
Pergantian musim belum serius di rasakan oleh sebagian besar masyarakat Dompu, tapi sudah terlihat jelas bahwa tepatnya di salah satu pusat perbelanjaan bahan sembako masyarakat Dompu tepatnya di pasar bawah Dompu kini sampah berceceran baik di jalan raya serta di dalam arel pasar itu sendiri.

Karena dengan adanya sampah yang belum terurus dapat menghambat air yang mengalir jika saat hujan tiba dan mengakibatkan kebanjiran dan menghambat aktivitas warga.

Sampah sampah ini juga bisa menyebabkan hal-hal yang merugigan banyak orang seperti terjadinya polusi,pencemaran lingkungan serta menimbulkan banyak penyakit yang menulari dan mengganggu kesehata banyak orang.

Jikalau sampah -sampah yang mencemari lingkungan ini tidak segera di bersihka maka segala hal negatif yang tidak kita inginkan akan cepat merusak lingkungan.

di dalam areal pasar
Kini pihah yang berkewajiban atas penanggulangan sampah serta lingkungan tidak berfungsi setelah di lihat dengan apa yang terjadi seperti sekarang ini oleh sebagian masyarakat sekitar.

Harapan nya semoga pemerintah yan berkewaiban untuk bertugas degan ini mampu beraktifitas dan menanggulagi dengan apa yang telah teradi sekarang ini.

Karena ika tidak dilakukan sampah -sampah ini akan menimbulkan hal yang negatif juga sampah ini di anggap menghambat kelancaran bagi pengguna jalan raya serta menimbulkan ketidak nyaman nya masyarakat yang datang berbelanja bahan sembako mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar