Senin, 26 Desember 2011

Menyambut Tahun Baru Penjual Terompet diDompu Untung

salah satu penjual terompet tahun baru
Tidak tersa tahun 2011 akan meninggalkan kita dan di sambut dengan kedatangan tahun baru 2012, banyak langkah serta acara yang di lakukan oleh sbagian banyak orang di dunia guna menyambut tahun baru tersebut.

Seperti halnya pengalaman kita di saat penyambutan tahun baru pada tahun - tahun kemarin yaitu dengan meniupkan terompe bersamaan serta melepaskan marcun dan lain sebagainya di tempat terbuka dan ramai seperti taman kota, lapangan serta tempat keramaian lainnya.

Dengan adanya acara penyambutan tahun baru 2012 esok banyak pejual- penjual terompet serta kembang api dan mercun yang di untungkan karena buiasanya harga terompet di jual dengan harga murah tapi di saat akhir tahun sekarang harga terompet serta perlengkapn lainnya meningkat, sehingga mereka merasa teruntungkan dan warga harus beli dengan sedikit kecewa dengan tawaran harganya.

Banyak warga yang mengungkapkan kegembiraan menyambut tahun baru dengan meniupkan terompet se kencang-kencangnya tanpa ada rasa ragu sedikitpun.

Kini di dompu tepatnya telah banyak penjual yang merasa di untungkan dengan berjualan terompet tahun baru dengan motiv, warna, bentuk serta harga yang berbeda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar