Kamis, 15 Desember 2011

SAMBARAN PETIR MENEWASKAN WARGA

Duka Cita Di Rumah Korban
RABU 14 Desember 2011 kemarin tepatnya di dompu terlihat ramai dengan kedatangan dari berbagai kalangan sanak saudara kerabat dan keluarga dari bapak Yasin yang bertempat tinggal di kelurahan kandai  kec dompu untuk turut berduka cita dengan kepergian istri tercintanya Almarhum ibu dahlia.

Ibu dahlia yang berprofesi sebagai staf kelurahan kandai satu telah pergi meninggalkan suami,anak serta kerabatnya dengan begitu menyedihkan, karena ibu dahlia meninggal akibat sambaran petir yang di picu oleh radiasi signal handpone(Hp)

korban sebelum terjadi nya kejadian naas tersebut sedang melakukan aktifitasnya di sawah yaitu mengontrol para pekerjanya yang menanam padi sawahnya, tak lama setelah padinya selesai di tanam hujan mengguyur dengan begitu deras dan mengundang petir.
sekitar pukul 14:00 terdengar petir menyambar dengan dahsyatnya hingga meresahkan warga yang tinggal di pemukiman.
tak lama kemudia terdengar kabar bahwa Ibu dahlia telah pergi untuk selamanya dari ibu maemunah yang saat itu menyaksikan langsung kejadiannya.

sambaran dahsyat peir tersebut melukai satu anggota keluarga yang sebagai buruh sang korban dan menewaskan korban tersebut.

kini sang korban telah di kebumikan di pemakaman umum kel kandai satu.
tidak ada segelintir kata yang terucap menyipang saat sang almarhum sebelum pergi paginya hingga sang suami anak serta kerabatnya merasa tidak percya dengan kejadian tersebut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar