Minggu, 01 Januari 2012

Kecelakaan

Sang korban saat di rawat di rumah warga
Dompu 2 January 2012, tepatnya di kelurahan potu 1 kec dompu telah terjadi kecelakaan yang menimpa sang korban yang biasa di sapa Dwi 20'th beserta ponakannya Deni yang yang baru berumur 6 tahun.

Disaat orang-orang yang lagi gemparnya berjalan -jalan untuk mencari keramaian momen penyambutan tahun baru ini, sang korban ikut berjalan-jalan karena di ajak oleh teman-teman serta kerabatnya.

Tapi saat di tengah jalan tepatnya di kelurahan potu 1 tiba-tiba ia di srempet oleh pengendara motor yang tidak di kenal dengan kencang. sehingga pada saat itu si korban karna takut jatuh tiba-tiba ia menghentikan motornya dengan mendadak dan keluar dari jalur, tapi sayangnya ban kendaraan nya licin karena melintasi jalan berpasir dan ia terseret oleh motornya beserta ponakannya langsung menabrak mobil sedan yang tepat parkir di hadapannya.

kini ponakannya mengalami luka tepa di bagian kepala kirinya langsung di larikan di RSUD Dompu, sedangkan Dwi di amankan di rumah warga yang letaknya tidak jauh di tempat kejadiannya. Dwi pun mengalami cedera di muka kaki serta lututnya dan akhirnya di larikan di RSUD Dompu juga. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar