Kamis, 19 Januari 2012

KIRIMAN BANJIR MAMBAWA ANUGRAH SEBAGIAN MASYARAT

Hujan lebat yang melanda kota Dompu dan mengakibatkan banjir siang tadi tepatnya kamis 18 january 2012, tidak hanya mengakibatkan kegundahan serta membuat mala petaka bagi semua orang namun dengan datangnya banjir juga membuat sebagian masyarakat merasa di untungkan olehnya.

Banyak warga yang mendapat keuntungan dengan datangnya banjir karena mereka mendapat kiriman pasir yang dibawa oleh banjir tersebut. kebanyakan warga yang mendapat pasir adalah tepatnya di kelurahan kandai satu mada kimbi, karena banyak drainase yang sempit serta banyak arus kali yang tersumbat.

Aka tetapi walaupun mereka mendapatkan banyak gunungan pasir galian hasil dari kiriman banjir, namun banyak di desa serta kelurahan yang liannya dirugikan oleh banjir tersebut. seperti yang dialami oleh warga masyarakat perkampungan Mada kimbi serta desa Mbawi. karena banyak lahah sawah warga wawonduru yang terendam air serta tambak ikan Warga desa Mbawi yang rusak karena diterjang banjir.

Banyak warga masyarakat yang bisa berbuat apa-apa dengan adanya banjir tersebut bagi yang dirugikan, namun bagi yang diuntungka hanya bisa tersenyum dan berharap lagi banjir datang lagi tampa memikirkan warga masyarakat yang lainnya yang di rugikan. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar