Rabu, 18 Januari 2012

PERBAIKAN SERTA PENGASPALAN GANG

Gang yang sudah teraspal
Kini pemerintah Dompu selaku Dinas Pekerjaan Umum (PU) Tengah melakukan kegiatannya yaitu perbaikan serta pengaspalan gang-gang serta lorong yang kini berada diwilayah Dompu bagian selatan. banyak gang yang di tambah pengerasannya bertipe aspal hotmic.

Banyak gang di pedesaan serta keluraha yang mendapat jatah pengerasan pengaspalan tersebut seperti di kelurahan kandai satu, kelurahan potu satu, desa Dorebara dan desa Mbawi. banyak masyarakat yang merasa lega dengan adanya program pengaspalan tersebut, karena sebelumnya gang  yang mereka lewati tidak jauh persis dengan kali karena jalan yang mereka lewati banyak genangan air sesrta becek, tapi kini gang yang mereka lewati sudah lebih daripada baik tampa ada kendala sedikitpun.

Para pekerjaan umum melakukan  kerjanya dengan sistim lemburan  karena banyak yang akan mereka selesaikan. mereka megejar target yang akan ditepatinya seperti yang mereka lakukan didesa Dorebara mulai pukul 07:00 sampai 23:00 WITA. walau demikian namun banyak warga yang turut serta membantu karena mereka merasa lega dengan adanya perbaikan gang mereka.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar