Kamis, 09 Agustus 2012

Gubernur NTB Merakyat ke Lune Pajo

Gubernur  saat bmemberikan ceramah
Kegiatan pemerintah untuk bersafari ramadhan sudah biasa dilakukan ditahun-tahun sebelumnya seperti yang lakukan oleh Camat, Bupati, DPRD dan lainnya yang memang tujuannya merakyat dan mengondisikan rakyatnya.
Kab. Dompu yang merupakan salah satu kabupaten yang ada di propinsi NTB kini mendapatkan jatah agenda safari ramadhan yang digelar oleh gubernur NTB TGH.Zainul Mazdi,MM yang biasa dikenal Tuan Guru Bajang bersama rombongannya yang bertempatkan di Masjid Nurul Wahidah, Desa Lune, Kec Pajo Dompu, Rabu (8/8) kemarin.
Kehadirannya disana disambut hangat oleh masyarakat pajo khususnya dan berbagai masyarakat dompu dibeberapa kecamatan lain, beliau bersafari ke kecamatan pajo yang tempatnya didesa Lune didampingin oleh bapak bupati Dompu beserta Wakil dan rombongannya, kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, pemimpin SKPD seKAb Dompu dan banyak lagi pemerintah Dompu lainnya. Bentuk persiapan guna keselamatan dan kenyamanan serta kelancaran acara telah disiapkan semua tim dari POLRES, KODIM maupun POL.P.P yang berjaga-jaga.
Beliau beramanatkan kepada semua masyarakat Dompu dan pemerintah agar bisa menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang bisa mencerdaskan rakyat, dan berlaku adil seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah. dan menyuruh masyarakat dompu agar selalu bekerja dan bekerja karena majunya suatu daerah disebabkan karena faktor utama masyarakat yang rajin bekerja dan pandai. Gubernur NTB juga mengajak kepada segenap aparatur pemerintahan agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena tugas pemerintah adalah melayani masyaraakat dengan setulus hati.
Beliau juga memberikan santunan kepada semua marbot yang ada dikec. Pajo masing-masing sebesar Rp. 1 juta dan santunan untuk melanjutkann pembangunan masjid Nurul Wahidah Desa Lune kec pajo yang memang belum selsai dibangun karena kekurangan Dana.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar