Rabu, 22 Agustus 2012

Keburukan Dihari Yang Fitri

Gb. motor yang dikendara pak muliadin.
Km. Sanggicu, dihari kemenangan islam yang biasa dimeriahkan dengan hari raya 1 syawal untuk saling bersilaturahim membangun serta membuka pintu maaf serta meringankan hati untuk memaafkan.
Namun lain halnya dengan bapak muliadin yang beralamatkan desa Mbawi Dompu kemarin tepatnya hari selasa (21/08) kemarin seusai pulang darirumah kerabatnya yang berada di kota Dompu dan menuju rumah saudaranya yang berada didorebara tiba-tiba mendapatkan musibah yakni motor yang dikendarainya ditabrak secara mendadak dari arah belakang dengan kecepatan tinggi.
Bapak muliadin mengalami luka yang lumayan serius dan motor yang dikendarainya pula mengalami rusak parah, tidak hanya bapak muliadin yang mengalami kecelakaan dan pengemudi kendaraan lain yang menabraknya yang berinisial A diamankan untuk di mintai pertanggung jawaban dan bapak muliadin selaku korban dilarikan ke Pustu Desa Dorebara yang memang kejadiannya terletak di Desa Dorebara.Dan kejadian serupa juga dialami oleh Rizal P. yang saat itu bersilaturahim kerumah temannya yang ada di desa Bara kec. Woja mengalami kecelakaan tepatnya dijalan lintas Sumbawa Cakre yang saat itu lalai mengendarai dan akibat kelalaiannya ia terkejut saat menabrak polisi tidur dan terjatuh ia mengalami luka yang lumayan parah yakni dikaki dan tangan dan saat kejadian naas tersebut ia dilarikan dirumah warga sekitar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar