Kamis, 30 Agustus 2012

Pemakaman Umum Dompu

Ilustrasi TPU
Dengan  semaraknya hari raya idul fitri, kini hampir semua pemakaman dimeriahkan oleh banyak pengunjung yang berdatangan untuk berjiarah guna menyirami serta mendoakan keluarga mereka yang kini telah meninggalkan mereka.
Aktifitas masyarakat kini terlihat cukup ramai seperti di TPU Dompu yaitu TPU Salak lngkungan Rabalaju Dompu, mesk hari raya idul Fitri sudah terhitung lama namun jmlah pengunjung masih terlihat ramai karena banyak keluarga serta sanak saudara mereka yang belibur ataupun bertemp[at tinggal di daerah lain.
disisilain tempat pemakaman umun tidak hanya tempat penjiarahan namun ada juga terlihat aktifitas yang datang untuk berfoto-foto hanya untuk menarik perhatian orang lain dan hanya jalan-jalan.
Ada juga warga yang datang khusus untuk membersihkan, merawat serta memperbaiki pemakaman keluarga mereka, dan tidak hanya datang untuk berdo'a dan mengaji dipemakaman.
namun adajuga pemakama yang sengaja mereka datangi untuk meminta rezki seperti berharap mendapatkan angka togel dan lain sebagainya,. Azis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar