Rabu, 01 Agustus 2012

Pingsan Saat Berkendara

Gb. saat Korban Pingsan

Pingsan saat berkendara adalah salah satu tragedy yang sangat jarang terjadi, karena biasanya orang yang sedang berkendara cukup memperhatikan sesuatu  yang menimbulkan kecelakaan.
Namun lain halnya seperti yang terjadi tepatnya di jalan lintas Hu'u desa lapadi Kec. Pajo Dompu, kecelakaan ini dialami oleh salah seorang guru PNS yang beralamatkan desa jamb kec  Pajo, awal kejadiaanya si korban sebut saja pak Dul kekurangan istirahat yang mengakibatkan darahnya kurang dan akhirnya pingsan saat berkendara.
Menurut saksi mata yang melihatnya korban saat mengendarai motor tiba - tiba jatuh ditengah jalan dan untungnya tidak ada kendaraan yang melintas dan akhirnya dilarikan dipustu setempat, tapi sebelumnya pak Dul menjelaskan bahwa sebelum pingsan ia merasakan pungsin berat, dan tiba-tiba pandangnya redup dan ia tak ingat apa-apa dan setelah ia sadar ia bingung karena sudah dikerumunan para warga setempat.
Setelah dilarikan kepustu, menuruk dokter bahwa korban mengalami kekurangan darah yang diakibatkan karena kekurangan istirahat serta ditambah lagi perut kosong karena sedang menjalankan Puasa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar