Rabu, 08 Januari 2014

Banjir Sudah Menjadi Sahabat Harian Dompu

Gb. Banjir meluap
Km. Sanggicu: Dompu kini tercatat sebagai salah satu kabupaten bercurah hujan tinggi, sudah satu pekan terakhir hampir semua kabupaten Dompu dihujani tiap harinya.

Rabu (08/01/13) siang tadi hujan kembali mengguyur namun sedikit lebat jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, akibat hujan lebat tersebut mengakibattkan banjir kembali melanda beberapa kelurahan serta pedesaan yang ada. Akan tetapi ada yang membedakan banjir yang terjadi hari ini dengan hari kemarin.

Menurut laporan dari salah seorang warga kelurahan Bali satu Dompu Bastian (26) yang kerap disapa Bas bahwa ada satu Bendungan yang berada membentangi sungai yang mengaliri dipertengaran kelurahan ambruk diterjang banjir. "Banjir hari ini lebih besar jika dibandingkan dengan banir yang terjadi kemarin, akibatnya salah satu bendungan disungai Kelurahan Bali satu ambruk" Ujar Bas

Akiba kejadian tersebut Banjir kini meluap hingga badan jalan dan menghambat pengguna jalan raya dilingkungan kelurahan Bali satu dan sekitarnya, namun bagi warga Dompu banjir bukanlahsesuatu yang wah maupun waw lagi yang membutuhkan banyak kehati-hatian serta kegelisahan karena hal demikian mereka sudah siapkan jauh hari karena banjir sekarang sudah menjadi sahabat harian warga dompu yang berpotensi banjir. (az)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar