Selasa, 14 Januari 2014

Facebook Bermasalah, Pelanggan Kabur

Plik SP KM di Dompu Sepi
Km. Sanggicu: Pusat Layanan Internet Kecamatan Sentra Produktif atau yang disebut Plik SP. yang dijatahkan untuk komunitas kampung media se-propinsi NTB kini sudah melai terlihat aktif dibeberapa komunitas yang sudah mendapatkannya untuk tahap pertama.

Empat dari enam komunitas kampung media yang ada kabupaten Dompu juga sudah kebagian jatah yang diantaranya Km Manggelewa, Km Ncuhiriwo, Km Bali satu dan Km Pajo. Akhir- akhir ini ada sedikit masalah yang dialami oleh Plik kampung media kabupaten Dompu yang secara serentak dan mengalami masalah yang serupa.


Menurut Opick, penaggung jawab sekaligus admin Km Manggelewa bertutur via Handpone (Hp), sudah beberapa hari kemarin pelanggan pengguna jasa Plik Sp kabur akibat facebook bermasalah. Hal serupa juga dilontarkan oleh operator Plik Sp Km Ncuhi riwo " pelanggan kabur akibat facebook rusak, namun jaringan lain seperti penelusuran google tidak bermasalah" ujar Idan saat ditemui di tempat ia bekerja.

Penasaran dengan penuturan kedua komunitas yang mendapatkan masalaha yang serupa, akhirnya tim Sanggicu mengonfirmasi Supratman selaku penanggung jawab Plik Sp km Pajo kemarin selasa (14/01) via hanphone ternyata masalah serupa juga dialami oleh warnet Km Pajo, begitu juga dengan plik sp milik Km bali satu.

Harapannya semoga masalah yang menimpa secara bersamaan agar segera normal kembali seperti sebelumnya, dan sampai saat ini belum ada penanganan lebih lanjut yang diambil oleh beberapa penaggung jawab dan operator dimasing-masing warnet kelola. Azis red

Tidak ada komentar :

Posting Komentar