Kamis, 07 Juni 2012

Laporan Motifator Bulan Mei


Sabtu, 5 mei. Tepatnya di gubuk bapak Imran. Disana selain bapak Imran ada juga bapak A wahab serat Bapak Anhar, kami sedikit ternyata bapak imran tengah melakukan percobaan untuk menanan padi dan kedelai yang diakibatkan oleh cuaca yang kurang mendukung.

Rabu, 9 mei. Rumah bapak M.Iswan. Bapak M.Iswan merupakan salah seorang tukang batu, namun disela itu ia merupakan salah seorang PNS, tapi karena pendapatan dari gajinya kurang maka ia tetap bekerja sebagai tukang batu di dorebara.

Minggu, 13 mei. Tepatnya di sawah bapak M.Hasan. Menanyakan bagaimana kondisi serta keadaan pertanian disana, dan disana juga ada petani lain yang menyatakan bahwa bapak M. Hasan merupakan sosok yang pantas untuk ditiru.

Senin, 14 mei. Tepatnya di rumah bapak M.Taher. bapak m taher yang kini telah mendapatkan musibah karena ditabrak oleh pengendara motor, dan kini mengalami luka yang serius. Keluarganya pun bingung harus berbuat apa karena memang kondisi ekonomi keluarga yang serba kekurangan.

Jum’at, 18 mei Rumah bapak Jamaludin A.Wahab. Disana kami sedikit mewawancarai tentang usaha yang dilakukan oleh bapak jamaludin yang keseharianya adalah pembuat nyiru demi menafkahi keluarganya.

Sabtu, 19 mei. Kami sedikit menayakan kepada ibu serta wali dari anak TK yang melakukan lomba mewarnai, ternyata banyak anas siswa TK yang mengikuti serta menggemari lomba tersebut.

Minggu, 20 mei. Rumah Ibu saadiah. Disana bersama beberapa orang tamu yang diundang oleh keluarga ibu saadiah, disana kami melakukan makan bareng bentuk syukuran atas pernikahan putrinya.

Kamis, 24 mei. Kec pekat Dompu. Memeriksa plik pekat, disana kami melihat skaligus menanyakan kondisi nelayan serta tempat wisata yang sudah beberapa hari sepi yang dikarenakan oleh angin kencang serta cuaca yang kurang mendukung yang tepatnya dirumah rizul pekat.

Sabtu, 26 mei. Jalan raya di kota Dompu. Menyaksikan aksi siswa sekolah yang melakukan konfoi usai pengumuman keluluisan ujian nasional SMA se Indonesia.

sabtu, 26 mei. SMA N 1, N 2 dan SMK N 1 Dompu. Mencari data tentang kelulusan siswa siswi SMA N yang ada di dompu oleh abdul Azis

1 komentar :

  1. buat dlm bentuk kolom seperti format yang dikirim via email

    laporan motivator ini bisa dijadikan bahan tulisan

    BalasHapus