Sabtu, 30 Juni 2012

laporan bulan juni


No
Hari / Tanggal
Tempat / Lokasi
Kegiatan yang disampaikan
1





2






3








4










5








6








7







8







9






10











11





Jum’at 1 juni 2012





Sabtu, 2 juny 2012






Rabu, 6 juny 2012








senin 11 juny 2012










selasa 12 juny 2012 







sabtu 16 juny 2012







 minggu 17 juni 2012






senin 18 juny 2012







sabtu 23 juny 2012 





minggu 24 juny 2012










jum'at, 29 juny 2012
Hotel Amangati Hu’u Dompu




 Hotel Amangati Huu, Dompu





Rumahnya Uswatun Nurdin








Dusun Amamaka, wawo.










Lapangan pali desa Mbawi 








lapangan foly baru Dorebara.







 gedung Sakinah Dorebara







lapangan Kandai Dua Woja







LenSA NTB  






teras rumah bapak M. Hasan










rumah makan arema Dompu


 Mengikuti pelatihan KEJ (kode Etiuk Jurnalistik) yang digelar oleh PWI cab.Dompu denfgan AIPD diikuti oleh 30 peserta perwakilan media di Dompu.

Rencana tindak lanjut, yang dilakukan oleh PWI guna mengatasi serta mempererat dan memperkuat kaidah wartawan serta saling tukar pendapat dan supaya saling memotifasi.

Disana kita mewawancarai skaligus mencoba memasuki kehidupan seorang anak yang bernama uswatun, disana juga kami bertemu denagn ibunya, saat itu uswatun sedang membantu ibunya untuk membuat jajan untuk dijualnya guna mencukupi ongkos sekolah.

Tepatnya di bedengan sawah, saya mewawancarai M. ridwan yang pada saat itu melakukan kegiatannya memancing belut, karena dengan kegiatannyainilah ia bisa melanjutkan sekolahnya, dengan menambah uang saku dan ongkos kendaraan. ia melakukannya karena memang kondisi perekonomiannya mereeka tipis.

disana, yang dimana kita bertemu skaligus memwawancarai panitia pelaksana lomba peramainan sepak bola mini yang bertemakan Open Cup desa Mbawi yang dibuka secara resmi oleh Kades Mbawi, guna mencari dan melatih fisik dan minak anak-anak. 

disana kami bertemu dengan remaja-serta pemuda yang gemar main folly, yang dimana lapangannya jauh dengan perkampungan namun karena minat yang dan hobby mereka mampu melakukannya, yang salahsatunya Rosihan adalah remaja yang gemar main folly.

Disaat digelarnya acara pernikahan putri dari bapak Muhtar M Ali, bapak wakil bupati Dompu menyumbangkan suaranya denag membawakan sebuah lagu, banyak penonton yang merasa salut dengan apa yang dilakukan oleh beliau.

disana kami bertemu dengtan panitia pelaksana pameran/ pekan raya Dompu, yang dimana salah satui yang diperankan adalah pertandingan tinju. namun dipihak penonton ada yuang mendukung dan ada yang tidak mendukung.

yang dimana disana bersama pemuda dan mahasiswa Dorebara, materi diisi oleh bapak Akhdiansyah Yongki, guna membagi ilmu kepada pemuda dan mahasiswa agar mereka bisa dan lebih berani. 

dimana disana kami bertemu dengan bapak m. Hasan selaku tokoh masyarakat, dan H.umar tokjoh agam dan bapak jamaluddin A W. disana kami menanyakan pendapat mereka tentang bil yang sudah berpoperasi dengan tema baitullah sudah dekat, dan mereka merasa bersukur dan berterimakasih dengan ini pendiri dan pemerintah atas beradanya bil.

disana kami bertemu dengan M.Yunus, beliau adalah korban tertinggalnya kapal di pantai ria dan kini ia tinggal di woja. rencananya adalah ia akan mencari kerja, dan jika sudah sukses maka akan kembali lagi ke tanah asalnya.


laporan motivator Km. Sanggicu Dompu.

 Abdul Azis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar