Minggu, 17 Juni 2012

Meghabiskan waktu tersisa disore hari

gb. Remaja saat bermain folly

Km.Sanggicu tepatnya di Desa Dorebara akhir-akhir ini sering terdngar keramaian yang letaknya di ujung selatannya Dusun Dorebara Selatan setiap sore hari saat sebelum matari hendak akan terbenam.
Ternyata setelah ditelusuri lebih dalam, keramaian yang terdengar yaitu terjadi karena adanya kegiatan para pemuda dan remaja yang hendak berolah raga guna menghabiskan hari mereka yang tersisa dengan kegiatan bermain Folly. Pada ahkir-akhir ini permaianan folly dilakukan oleh para remaja Dorebara, namun karena banyaknya remaja yang gemar juga dalam olah raga ini ternyata menjadi pusat perhatian utuk para penggemarnya seperti para remaja dan pemuda bahkan orang tua yang ada diluar Desa tersebut, seperti yang sering mengisi waktu sisanya yaitu bang Her yang alamatnya di Kel kandai satu yang datang dengan temannya yang ada di Kareke, Magenda, Bali Satu bahkan Simpasai Woja.
Jika dilihat-lihat lokasi lapangan yang sederhana dan letaknya dibelakan perkampungan sehingga banyak yang beranggapan bahwa tidak akan ramai, namun karena rasa gemar dan berjiwa Sportifitas tinggi walau hanya dengan sedikit waktu, mereka menghabiskan waktu sore hari mereka untuk berkunjung bermain folly di Dorebara.
Banyak pemuda yang menginginkan serta mengusulkan agar karang taruna serta desa Dorebara untuk membuka perlombaan permainan folly supaya desa Dorebara yag sudah lama tidak ada kegiatan perlombaan dan kembali diramaikan.
Azis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar