Senin, 18 Juni 2012

Pameran Akbar digelar Lagi


Km.Sanggicu. Dompu kini menggelar acara pameran Akbar yang tempatnya dilapangan Kandai dua Woja Dompu. acara yang sudah mendapatkan perijinan dari pemerintah Dompu ini di gelar tiap tahunnya.
Pameran yang baru saja dibuka ini ternyata banyak menarik penonton, karena dimana didalamnya memperlihatkan aksi yang mungkin baru saja dipamerkan di Dompu yaitupameran perlombaan tinju, perlombaan ini cukup menarik perhatian banyak orang. Dengan perlombaan yang memenuhi unsur olahraga/sportifitas tinggi dan mahal ini cukup membawa rezki serta keuntungan bagi panitia dan memang ini adalah salah satu trik yang cukup cemerlang, tapi disisi lain ada juga yang meragukan dengan adanya pameran yang berbaha ini, karena banyak penonton yang menarik keuntungan  dengan jalan yang kurang baik, seperti pasang taruhan dan lain sebagainya yang mengandung unsur perjudian.
Tidak hanya itu saja banyak anak-anak yang hanya memikirkan kesenangan semata dengan mudahnya meniru dan bergaya seperti para petarung yang saling baku hantam diatas ring. Jadi ini sedikit meragukan dan menaruh perhatian takutnya anak-anak meniru dan mempraktekannya.
Semoga semua yang diragukan oleh sebagian kecil masyarakat terhindar dan bisa menjawab kelancaran serta kenyamanan saat proses acara dihari yang berikutnya sampai selesai, tidak hanya itu ternyata dalam acara pameran ini juga banyak unsur pendidikan yang dipamerkan yang dimana didalamnya adalah siswa yangtelibat untuk tampil, seperti lomba baca puisi, lomba drama dan menampilkan tarian serta adat Dompu yang sudah lama tidak terkenang dan hampir dilupakan.
Banyak kantor serta Dinas yang ada Dikabupaten Dompu yang menaruh jasa baik serta memperlihatkan langsung apa saja yang telah mereka lakukan untuk pemerintah Dompu guna menjawab Dompu yang menuju sejahtera dan mandiri, Dan demi kelancaran banyak anggota keamanan yang berlalulalang mulai dari pintu masuk sampai ditiap-tiap pos yang ada didalam acara tersebut.
azis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar