Minggu, 17 Juni 2012

Wakil Bupati Sumbang Suara

gb. Bang syam saat menyanyi.

Km. Sanggicu, Minggu tepatnya di desa Dorebara saat datang untuk menghadiri acara pernikahan putri bapak Muhtar M.Ali BA, Bapak wakil Bupati Dompu bapak H Syamsudin M Yasin atau bang Syam menyumbangkan suaranya.
Minggu sore (17/06) tepatnya digedung serba guna Sakinah Dorebara, bapak wakil bupati Dompu sengaja datang untuk memenuhi undangan yang diberikan oleh keluarga dari bapak Muhtar M.Ali yang sudah lama berprofesi menjadi guru Bp/Bk di sekolah menengah pertama (SMP) Negri 1 Dompu. Disaat acara hiuburan bapak wakil bupati Dompu bapak H. Syamsudin menyempatkan diri untuk menyumbngkan suaranya guna menghibur para tamu undangan serta keluarga yang berhajat. Ternyata didalam jiwa politik tinggi serta jiwa kepemimpinan, bapak wakil Bupati Dompu juga memiliki jiwa menghibur tinggi untuk masyarakatnya, Beliau membawakan lagu yang saat ia muda Dulu yaitu lagu “aku masih seperti yang dulu”. Dari penjiwaan mungkin bapak wakil penguasa Dompu ini mengenag masa mudanya dulu, sehingga para tamu undangan dengan seriusnya menikmati suara dari Bang Syam.
Tapi sayangnya setelah menyumbangkan lagu beliau bergegas untuk berpanitan dengan keluarga yang berhajat alasannya karena masih ada urusan yang akan dilakukan nya, disisi lain ternyata banyak masyarakat serta tamu undangan yang hadir merasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh bang Syam dan sudah mau gabung dengan masyarakat.
Azis     

Tidak ada komentar :

Posting Komentar