Jumat, 18 Mei 2012

Bintang Lapangan Jatuh Pingsan Ulah Sang Dukun

gb korban saat diobati
Km. sanggicu. permainan sepak bola merupakan permainkan yang sangat digemari oleh banyak orang. tidak hanya kaum pria, kaum hawapun tidak mau ketinggalan.
seperti permainan bola antar wanita sekecamatan Dompu dan Pajo yang memperubutkan piala tetap. perlombaan yang diadakan oleh karang taruna desa Mbawi ini menyorot banyak perhatian. kemarin saat pertandingan Remaja Ntori melawan putri Madakimbi merusak citra permainan serta melanggar sportivitas karena salah deorang pemain dari Remaja Ntori yang merupakan bintang lapangan, karena memiliki banyak kemampuan serta pernainan dengan banyak trik jtuh pingsan saat bermain. setelah ditangani oleh panitia sang korban dilaarikan kepuskesmas terdekat dfan setelah ditangani puskesmas Mbawi bahwa sang korban tidak mempunyai penyakit melainkan telah dirasuki oleh mahluk asing.
dan setelah itu korban dilarikan ke para normal dan dukun. menurut pengakuan dukun bahwa si korban yang biasa disapa Nining yang beralamatkan Dorebara ini, terkena sihir dari kubu lawan yaitu Putri madakimbi.
menurutnya bahwa sang korban telah membuat dukun pemain lawan emosi dan akhirnya ia di siksa oleh sang dukun. setelah selama empat jam pingsan sang korban akhirnya sadar dan memuntahkan semua makanan yang ada dalam perutnya.

2 komentar :

  1. bisa dipertanggung jawabkan g' kalau hal itu terjadi karena ulah dukun ?
    sebab kalau tidak dapat dipertanggung jawabkan takutnya akan menimbulkan fitnah.

    BalasHapus
  2. maaf pak MANIFIER sebelumnya, thanks tas komentnya.
    semua tulisan yang kita muat dalam Blog ini jelas dengan data lapangan yang ada. dan juga dukun yang melakukannya telah mengakui apa yang dilakukannya. dan banyak saksi-saksi yang mengetahui.

    admin sanggicu

    BalasHapus