Jumat, 21 Desember 2012

Bergurau Dengan Penuh Keseriusan


Gb. saat menyerahkan hadiah
Dengan sedikit memberikan pemahahaman demi meningkatkan motifasi untuk komunitas kampung media, bapak fairuz Abadi yang kerap dikenal dengan abu macel dengan gaya khas celotehannya menyampaikan pesan dengan gurauan beribu keseriusan.

Saat menyerahkan  honor serta hadiah untuk komunitas kampung media Kabupaten Dompu yang diwakili oleh komunitas kampung media Sanggicu Dompu, bapak Fairuz memberikan Apresiasi atas kekompakan komunitas kampung Media kabupaten Dompu, serta koordinasi dan kerjasama yang akan menjawab cita-cita kampung media yang sebenarnya yaitu menyampaikan dan mendengarkan informasi yang sangat bermanfaat pada masyarakat.

Bapak fairuz dengan sedikit gurauannya memang itulah gayanya yang khas saat ditemui diruang kerjanya di kantor Dishubkominfo Prop NTB di Bidang BPIP oleh tim Sanggicu bahwa untuk tahun 2013 depankampung media akan menjadi sumber informasi yang di butuhkan oleh warga.

"Mimpi besar kampung media adalah menyampaikan dan mendengarkan apa yang menjadi masalah masyarakat, yang tidak hanya di perkotaan melainkan masyaraakat yang ada di tingkat pedesaan dan terpinggirkan, jadi informasi ini sangat penting kita sampaikan dengan media yang terkesan mahal namun sederhana  walau hanya sebatas ngebloging, karena banyak media yang tidak memperhatikan dan tidak sanggup untuk memuat dan mempublikasikannya "Ujarnya pak Fairuz

sambil menyerahkan hadiah kepada komunitas kampung Media Kab Dompu yang lolos mendapatkan Award 2012 kemarin yang digelar di hotel Lombok Raya, kyaitu kampung Media Sanggicu yang mewakili KM kab. Dompu. (*Az

Tidak ada komentar :

Posting Komentar