Selasa, 06 November 2012

Bupati Dompu Terkesan

gb. Bupati Dompu dgn Abu Macel

Kab.dompu merupaka salah satu kabupaten yang berada dipropinsi NTB yang terpilih menjadi tuan rumah perayaan hari pangan ke 32 se-Dunia dengan tema “melalui hari pangan sedunia XXXII tahun 2012 tingkatpropinsi NTB, Kita Wujudkan Agro Industri Berbasis Kemitraan Petanimenuju Kemandirian Pangan” dengan tema tersebut, Kadishubkominfo propinsi NTB mengadakan acara pameran Foto denga komunitas DOmpu Foto Club, serta pameran foto kegiatan dengan komunitas Kampung Media kab. Dompu.

Bupati Dompuy yakni DRS.H.Bambang M.Yasin saat mengunjungi stan kadishubkominfo Propinsi dan kab.Dompu, yang bergabung dengan Stan Kampung Media kab.Dompu, beliau terkesan dengan apa yang dipamerkan oleh anggota kampung media.

Bapak Buati Dompu teringat saat berfoto bareng peternak sapid an iamelihat ada seorang bocah yang menunggang sapidengan kegirangan, potretan yang diambil oleh Opick KM.Manggelewa membuat bapak bupati spontan terkesan dan beliau meminta satu foto yang sama untuk dijadikan hadiah special sebagai kenag-kenangan Bupati dengan seorang anaka yang ada dalam gambarnya tersebut.
H. Bambang berujar saat bercanda dengan bapak Fairuz Abadi atau Abu Macel ”saya akan menjadikan foto ini mejadikado special saya kepada anak Dompu yang sedang menunggangi sapi saat foto bareng dengan saya, saya yang akan menyerahkannya sendiri dan yang pasti membuat dia bahagia” ujarnya serius sambil menatapi foto.

Mungkin dengan kesibukannya selama ini Bupati dompu hanya mampu mengingat kenangannya dengan gambar-gambar seperti dalam pameran yang dilakukan dihari pangan sedunia seperti ini, namun seperti yang dijelaskan oleh Abu macel sendiri ”Dengan momen seperti ini, gak perlu kita bercerita, tapi biarkanlah gambar dan foto-foto yang berbicara untuk mengingatkan kita”. *(Az) 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar