Rabu, 07 November 2012

Wagub Bangga Karya Kampung Media

gb. keceriaan tiga Pejabat

Km Sanggicu- Usai berkeliling untuk menilai lomba Cipta Menu B2SA dan Kudupan Jajanan Pangan Tradisional Berbasis Sumber Daya Lokal Pijar antar Kabupaten dan kota se Propinsi NTB, Wakil Gubernur (Wagub) yakni bapak Badrun Munir yang didampingi langsung oleh Bupati Dompu bapak H. Bambang M Yasin, serta bapak Ridwansyah selaku Kadishubkominfo Propinsi NTB masih merasa kurang puas karena belum singgah untuk melihat-lihat Kreasi anak-anak komunitas Kampung media.

Kemarin tepatnya Rabu (07/11) bapak wagub saat medatangi Stan Kampung Media beliau langsung memberikan respon positif dengan karya anak-anak Kampung Media Kab.Dompu yang saat itu Satu Stan  dengan kadishubkominfo Propinsi serta  Dompu Foto Club (DFC). Dengan sedikit melihat-lihat skaligus menilai potretan-potretan serta desain stan, bapak Wagub berkenan untuk bernyantai untuk berdiskusi skaligus melakukan jumpa Pers di Stan Kampung Media.

Dengan iringan nada suara yang dikeluarkan oleh para peserta lomba podato yang diadakan oleh Kadishubkominfo, beliau beserta Bupati Dompu serta Bapak Ridwan Syah sendiri sama sekali merasakan kenyamanan, seperti beberapa patah kata yang dikeluarkan oleh bapak Wagub ”Saya sudah terbiasa untuk duduk di dalam kantor, saya merasa lebih nyaman duduk diluar dibawah terob seperti sekarang ini sambil merasakan AC alami dan sedikit kebisingan” ujarnya sambil meliriki bapak Bupati Dompu.

Sekaligus Bapak wagub menceritakan tentang proses pembangunan di Kab- Dompu sendiri seperti pembangunan kelanjutan sarana transportasi yakni pengaspalan, seperti jalur Jl. Lintas Lakey akan diusahakan selesai tahun 2012 ini guna meningkatkan pengunjungan wisatawan pantai Lakey Hu'u, serta persiapan Tambora menyambut Dunia, maka JL.Lintas Banggo sampai Kore  diperbaiki ditahun 2013 mendatang serta jalan Nanga Doro akan perluas dan diperbaiki lagi dan akan tembus menuju Parado Bima.

Bapak Wagub pun sdikit membuat candaan dengan bapak Bupati dengan adanya kalimat yang mengatakan “ONE DAY NO RICE” yang menjadi jodul pidato salah sorang peserta lomba, karena dengan momen seperti hari pangan sedunia yang diadakan di lapangan Beringin (lapangan pendopo) Dompu untuk tahun ini, jangan sampai one day no rice ini hanya simbolis saja, namun bupati Dompu mengatakan bahwa dngan adanya banyak bahan makanan yang ada jangankan one day, seven day’s pun beliau siap menerima nya, karena alasannya banyak karbohidrat dan kandunga lain yang terkandung selain dari pada beras. dan diskusi candaannya pun usai sekitar 2 jam dibawah terob Stan Kampung Media *(Az)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar