Sabtu, 03 November 2012

Laporan kegiatan KM Sanggicu Dompu selama Bulan Oktober 2012

No
Hari / Tanggal
Lokasi Kegiatan
Materi yang Disampaikan
1
Selasa 02/10/2012

Sawah dan rumah Pak M.Natsir
Disawahnya Kami bertemu dengan bapak hasan serta Mukhlas selaku rekan serta pemilik sawah bapak M.Natsir yang sedang memadamkan api yang membakar kedelainya pak Natsir
Sedangkan dirumah Bapak nnatsir disana bapak Naatsir beserta Istri menyesali apa yang telah terjadi terhadap kedelai panennya.

2
Kamis 04/10/2012
SMP N 3 Dompu
Tepat diruangan Kepala Sekolah kami bertemu bapak DRS Edi Suriansyah selaku Kepsek, beliau menaggapi tentang kesurupan yang merupakan musibah yang melanda murid nya dan rencananya akan mengklarifikasi masalah tersebut secepatnya.
3
Minggu 07/10/2012
Barugak pos jaga Dsn Dorebara Selatan
Disana kami mewancarai ibu Sarafdiah selaku penjual Timbu ‘Dahi kuliner khas Dompu, Ibu Sarafiah menceritakan pengalamannya selama berjualan kuliner etersebut, ternyata ia melakukannya untuk membiayai anaknya sekolah.
4
Selasa 09/10/2012
Tente Doerebara
Tepatnya dipersinggahan pencari kayu bakar, kami melihat ada salah seorang kakek2 yang tergolong lansia, namun masih kuat untuk mengumpulkan kayu bakar, bapak M Yusuf asli Dorebara Utara tengah beristirahat, alasannya mencari kayu untuk dijual untuk keperluannya sehari-hari.
5
Kamis 11/10/2012
Bappeda Dompu
Diruangan kerjanya bapak Mu’is selaku kabid Fisik yang bertanggung jawab tentang BSPS kab Dompu, beliau hanya menanggapi tentang keributan warga yang dikarenakan penilaian rumah yang layak untuk dibantu.
6
Minggu 14/10/2012
Lokasi sawah So Kandai I Dompu
Bertemu dengan M.sidik selaku pemuda yang tengah mengumpulkan ampas Kedelai untuk dijualkannya, serta berpendapat walau panen menurun namun masih ada ampas yang dijual untuk menutupi kekurangan atas penurun panen tahun sekarang ini.
7
Rabu 17/10/2012
Desa Malaju Kilo
Saat ebertemu dengan salah seorang warga yang bernama bapak Eko bahwa ia merupakan salah satu saksi atas terdamparnya seekor ikan lumba-lumba di pantai Kilo. Dan ia menceritakan tentang pendapat sebagian warga penyebab terdamparnya ikan lumba-lumba.
8
Selasa 23/10/2012
Desa Nowa Woja
Disana saat menjelang  hari raya Idul Adha/Qurban terjadi perbedaan pendapat antara bapak Jamal selaku pembeli dengan bapak Sukrin selaku penjual ternak Kambing, karena saat menjelang idul Qurban harga ternak rata-rata meningkat dan akhirnya perebedaan pendapat terseelesaikan oleh batuan tim sanggicu.
9
Kamis 25/10/2012
Kantor LenSA NTB
Komunitas Kampung Media Sanggicu yang selkau PPID lensa mendapatkan tugas dari direktuer LenSA untuk mengucapin Selamat atas terselenggaranya lebaran Qurban lewat blog Sanggicu Dompu.
10
Minggu 28/10/12
Pantai Jambu Desa Pajo
Bang Onas yang merupak ketua Panitian pemungutan karcis masuk merasa sedikit kecewa yang dikarenakan bahwa pwngunjung yang kian berkurang serta tidak adanya pembangunan yang dilakukan oleh dinas pariwisata untuk pantai jambu sendiri.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar