Senin, 13 Februari 2012

Kecelakaan Motor

Dompu 12/1/12, telah terjadi kecelakaan yang tepatnya di linglkungan Dorongao kel Kandai 1 Dompu, kecelakaan bermula saat seorang gadis yang bernama Nurul sedang latihan mengendarai motor yang di ajari oleh temannya Wanda, saat melintas di simpangan pertigaan jalan Dorongao tiba-tiba motor yang dikendarainya melaju dengan cepet dan menujku kali yang ada tepat di pinggir jalan.

Saat temannya nurul memerintahkan untuk segera menurunkan gas motor serta menyuruh untuk menginjak rem, karena takut si nurul berteriak dan motor yang ia kendarai bersamaan dengan keduanya terjun kedalam kali yang dalam airnya mencapai satu meter lebih.

Banyak warga yang menyaksikan kejadian tersebut namun Karena konyolnya warga yang melihatnyapun tertawa. Namun tak lama mereka ikut serta untuk menolong serta menarik keluar motor tersrebut. Sang korbanpun mengalami cidera yang tidak terlalu serius namun karena shok mereka langsung di larikan di RSUD Dompu yang berada tidak jauh dari TKP.
Setelah sadar para korbanpun diantar ketempat tinggal nya yaitu dilingkungan kareke kec Pajo Dompu dan kini motor yang mereka gunakan dibawa kebengkel untuk diservis.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar