Jumat, 24 Februari 2012

LMND MENAGIH HUTANG KE PEMDA DOMPU LAGI

LMND saat aksi
Senin 20/2/12 LMND turun aksi lagi untuk yang kedua kalinya setelah pada jum'at 17/2/12 baik dari Pemda maupun Bupati yang saat itu tidak berada di tempat dan tidak siap untuk memenuhi janji mereka untuk melunasi hutang-hutangnya, kini mereka turun aksi dan mengaspirasikan isi hati mereka dalam bentuk kekecewaan mereka kemarin.

LMND beraspirasi demikian karena adanya kesepakatan sebelumnya untuk hari jum'at namun karena para pejabat yang terhormat memberikan contoh yang tidak baik terhadap mereka, akhirnya mereka menurunkan aksi untuk menagih hutang terhadap Pemda secara besar-besaran ujar salah satu perwakilan LMND.

Banyak warga masyarakat Dompu yang kecewa dengan adanya isu serta kabar yang berdatangan dengan ulah Bapeda yang berhutang pada rentenir namun disaat pengembalian atau pembayaran hutang mereka tidak bersedia malah membalikan punggung dan melemparkan tanggung jawabnya sehingga menimbulkan kericuhan dan buah bibir serta tontonan yang menjadikan tuntunan yang tidak baik untuk masyarakat Dompu sendiri.

Semoga esok tidak akan timbul lagi kejadian yang seperti ini dan untuk para pejabat yang merasa diri malu dengan hutang piutangnya untuk segera melunasi.    

Tidak ada komentar :

Posting Komentar