Minggu, 18 Maret 2012

Kecelakaan Akibat Kabut Tebal

KM sanggicu. Dorebara,18/03/2012.tepatnya di depan sekolah dasar negri 11 dompu telah terjadi kecelakaan tabrakan motor yang menimpa bapak Khairil Anwar yang bertempat tinggal didusun tente desa Dorebara.
Awal kejadian ia tidak menyangka bahwa akan ada kecelakaan yang akan menimpanya, karena disaat sebelum terjadinya kecelakan cuaca terlihat sabgat kurang bersahabat karena saat itu gerimis ditambah lagi kabut awan yang mengurangi jarak pandan, disaat ia hendak berpapasan dengan sebuah mobil yangada tepat dijalur yang berlawanan, tiba-tiba ia melihat ada sebuah motor yang dikendarai oleh salah seorang yang tidaki kenali yang menggunakan motor dinas yang bernomor kendaraan EA 2100 R.
Kecelakaan yang menimpanya tidak terlalu membuat cedera melainkan istri serta anak yang diboncengnya merasa shok serta barang bawaannya rusak.
si pelaku yangbernama radit yang beralamatkan kel. Bali1 mengakui kesalahannya dan kini ia bertanggung jawab dan akan mengganti semua kerusakan yang dialami sang korban.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar