Rabu, 28 Maret 2012

MEMPERINGATI HUT KAB.DOMPU KE 197

Dalam rangka penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Kab Dompu yang ke – 197, Pemerintah Kab dompu  mengadakan lomba gerak jalan indah yang melibatkan seluruh dinas  yang ada dikabupaten dompu, Bukan hanya dinas melainkan lomba tersebut di ikut sertakan demi kemeriahan oleh sekolah-sekolah dan juga partai politik (PARPOL) yang ada.
gerakjalan indah ini berlangsung sejak hari senin 26 maret sampai selasa 27 maret kemarin.lomba yang ikuti oleh semua kalangan ini berlangsung ramai karena banyak yangmerasa bangga karena perlombaan ini mengingat kembali asal muasal koyta dompu.
perlombaan berlangsung tepatnya di lapangan sepak Bola Desa Bara Kec Woja titik garis start dan finisnya dihalaman Kantor Bupati Dompu.
perlombaan ini dibuka secara resmi oleh bapak bupati Dompu HBY karena perlombaan ini sangat dinanti-nantikan setiap tahunnya oleh seluruh kalangan masyarakat.
karena perlombaan ini bukan hanya milik bupati atau forum-forum atau perkumpulan orang-oranmg elit melainkan perlombaan ini untuk semua rakyat Dompu.
semoga dengan adanya lomba gerak jalan indah ini semua masyarakat serta pemerintah dompu lebih menyayangi dan melestarikan kab. Dompu.
"selamat ulang tahun hari jadi dompu yang ke-197" (ian abdul azis)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar