Jumat, 30 Maret 2012

Demo Penolakan Naiknya Harga BBM, KPR Menyegel kantor DPRD Dompu

segel yang terpasang didepan pintu masuk kantor DPRD Dompu
KM Sanggicu.demo penolakan BBM naik yang telah berlangsung diberbagai kota serta kabupaten semakin menjadi dan berjumlah makin banyak seperti yang telah dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat serta keorganisasian mahasiswa serta berbagai macam parpol.
lainhalnya dengan didaerah kota kabupaten dompu yang aksinya dimulai dari menyegel kendaraan aparat serta kendraan dinas, memblokir jalan sampai sepeti yang terjadi skarang ini tepatnya Sabtu 30,maret 2012, pergerakan KPR (komite perjuangan rakyat) yang terdiri atas berbagai komponen serta perkumpulan mahasiswa serta pergerakan yang ada di Dompu seperti HMI, KMNU, GEPMAD dan lain sebagainya mereka mampu menyegel kantor DPRD Dompu.
esbelumnya mereka sempat bentrok dengan aparat yang bertugas mengamankan namun karena adanya kesadaran tingkat tinggi sehingga kericuhan dapat ditangani secara cepat namun pada akhirnya penyegelan yang mereka rencanakan berlangsung dengan baik seperti yang telah direncanakan.
PAra mahasiswa yang mengaku diri sebagai komite perjuangan rakyat mengaku bahwa dengan adanya DPR di dompu sama saja bohong karena mereka bukan Dewan perwakilan rakyat melainkan Dewan peyedot rakyat.
organisasi KPR
mereka akan membuka penyegelan yang telah mereka lakukan dipintu kantor DPRD Dompu apabila ada surat peryataan dari DPRD Dompu tentang BBM yang batal dinaikan harganya karena anggapan mereka BBM adalah Beban Barubagi Masyarakat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar