Minggu, 23 September 2012

LenSA-NTB DIKUNJUNGI KEDUBES DARI KANADA

Gb.saat foto bersama di kantor LenSA
LenSA-NTB mendapati kunjungan tamu dari luar negri yaitu kedubes (kedutaan Besar) dari negara Kanada kemarin minggu (23/09) pukul 14:00 WITA.
Mr.Philip yang merupakan Kedubes Kanada yang merupakan koordinator dibidang politik dan sosial yang di dampingi oleh staf ahlinya yang merupakan penerjemah bahasa bapak Aditya yang  disambut dengan hangat oleh bapak Akhdiansyah,S.Hi. yang merupakan direktur LenSa-NTB beserta stafnya yang memang tujuan berkunjungnya kesekretariat LenSA-NTB yang beralamatkan Jl.Lintas pelita Kel. Dorotangga Dompu untuk meninjau sekaligus mengetahui kerja-kerja LenSA-NTB serta dan sekedar mengetahuio informasi yang ada diKab. Dompu seputar sosial, ekonomi dan budaya yang ada di Dompu.
Tidak hanya itu Mr. Philip juga sedikit ingin mencari tahu isu-isu Demokratisasi apa saja yang ada di Dompu, karena memang hanya lembaga Swada Masyarakat LenSA lah yang mengetahui dan mempunyai daa kuat tentang semua yang ada diDompu jadi tak heran jika kedutaan asal kanada langsung menuju ke sekretariat LenSA-NTB.
Dalam penjelasan bapak Akhdiansyah, S.Hi. menginginkan LenSA lebih dikenal oleh semua lapisan masyarakat karena LenSA memang bekerja untuk masyarakat agar masyarakat lebih tahu kebebasan, kewenangan serta hak mereka dan popsisi mereka yang sebenarnya karena memang LenSA memiliki data yang kuat dan seharusnya masyarakat mau datang untuk sekedar main di sekretariat LenSA NTB dan pemerintah juga harus bisa mengambil contoh dari LenSA-NTB.*azis*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar