Minggu, 02 September 2012

Liburan akhir pekan Ala pak Dul

Gb.pak abdulah beserta Rombongan
Libran akhir pekan merupakan kegiatan liburan yang sangat sering dilakukan oleh semua warga masyarakat, karena mereka bisa menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga, saudara dan kerabat mereka.
Namun lain halnya dengan aktivitas liburan yang dilakukan oleh bapak Abdullah selaku salah satu anggota DPRD Dompu ia melakukan liburan dengan masyarakat, dengan mengajak masyarakat serta pemuda semampunya guna saling berbagi dan merasakan keindahan, kegembiraan serta canda tawanya.
Beliau memilih tempat yang jauh tapi lokal Dompu seperti Sumber air panas yang letaknya di bagian selatan Dompu yakni ujung kec, Hu'u yang letaknya lumayan jauh dan memakan waktu. beliau bersama rombngan menuju tempat dengan berjalan kaki mulai dari jembatan peninggalan jepang yang jaraknya tidak jauh dari perkampungan. dan jarak antara jembatan sampai tujuan air panas yaitu sejauh 20 Km, dan memakan waktu 3 jam lebih. liburan di air panas yang diagendakan yakni 2 hari 1 malam dengan berkemah di pinggir pantainya. yang tepatnya sabtu-minggu (01-02/09) kemarin.
tidak ada unsur pemaksaan serta politik yang dilakukan oleh beliau yang penting adalah bagaimana caranya membagi kebahagiaan masyarakat serta pemuda dan ada juga OPM yakni pergerakan organisasi KAMMI.
dengan sedikit secuman pak abdulah mengucapkan bagaimana menghibur dan membahagiakan rakyat jika bukan dengan cara yang begini, yang penting happy. Azis

gb.Al.Amin tim Sanggicu DKK.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar