Selasa, 18 September 2012

MOTIVASI TERSENDIRI SEPULANG JAMBORE

Gb. Saat pertemuan KM Kab.Dompu
Km.Sanggicu, setelah digelarnya jambore kampung media  sabtu (15/8) kemarin dihotel Lombok Raya, berhasil membangun motivasi bagi komunitas Kampung Media Kab.Dompu, karena dengan keberhasilan yang dicapai oleh Kampung Media Sanggicu Dompu masih terasa belum cukup oleh komunitas kampun Media Kab.Dompu.
Sepulang dari acara Jambore tersebut Komunitas kampung media Kabupaten Dompun ternyata memiliki motivasi tersendiri antar komunitas seperti Kampung Media Bali 1, Km Pajo, Manggelewa, Km Woja, Km Kempo dan Km Sanggicu Pula, karena saat pertemuan Antar komunitas Kab.Dompu di sekber Dompu Kemarin masing-masing komunitas menyiapkan diri untuk bersaing ditahun mendatang, seperti yang diutarakan oleh Taufik selaku admin Km. Manggelewa Dompu,"saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih  nominasi tertinggi, karena saya rasa Km. Sanggicu mampu saya kalahkan untuk tahun depan" begitu pula dengan pendapat komunitas yang lannya.
namun Km. Sanggicu yang berhasil meraih nominasi tertinggi di bidang mata lomba Backbone merasa masih kurang dengan apa yang telah diraihnya seperti yang diutarakan oleh Azis "Km. Sanggicu akan berusaha lebih keras dan giat lagi karena saya dan teman-teman Sanggicu yang lainnya ingin meraih nominasi pada Duta Informasi, karena hanya itulah cita-cita kami.
*Rizal Red*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar