Selasa, 17 April 2012

Aktivitas Anak-Anak

gb. saat bermain usai hujan.
Km. Sanggicu. tepatnya di salah satu dusun yang berada jauh dari keramaian kota terdapat aktivitas anak-anak yang hobi bermain bola namun permainnannya hanya disaat hujan turun, tepatnya didusun Palikarawe desa Mbawi Dompu.
dengan aktivitasnya anak-anak ini sering bermain bola disaat hujan turun alasannya karena jika erea bermain disaat cuaca cerah maka mereka tidak berkesempatan ain karena lapangan yang ukuran standar dihuni oleh remaja dan orang tua, dan anak-anak tidak mendapat giliran.
denga adanya kedatangan hujan disiang hari maka itulah kesempatan baik untuk mereka bermain bola, hingga sore hari, krena biasanya remaja dan orang tua yang biasa bermain tidak ingin bermai karena kondisi lapngannya yang becek.
anak-anak yang seumuran 09-12 tahun ini bersukaria bermain dengan sepuas hati mereka krena mereka bermain tidak menggunakan kostum atau seragam mereka karena takut kotor akibat percikan tanah liat dan takut terjatuh karena kondisi lapangan yang kotor, dan juga mereka bermain tidak ada orang yang mengganggu serta melarangnya berhubung lapangan dan pemukuman yang jaraknya agak berjauhan.
walau demikina keceriaan serta kegirangan mereka dapat dirasakan dan didengar karena mereka bermin tidak mampu menahan isak tawa yang mereka buat hingga terdengar diseputaran pemukiman. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar