Minggu, 08 April 2012

Buah Bibir Perlombaan Sepak Bola Wanita


Banyak memang kegiatan yang didorong serta dirayakan saat penaymbutan untuk perayaan hari jadi Dompu yang ke197 tahun 2012 sekarang ini, seperti halnya yang telah dilakukan leh kebanyakan masyarakat dompu baik ditingkat kecamatan maupun tingkat desa serta kelurahan.
Memang prubahan yang dilakukan oleh panitia pelaksana ulang tahun dompu tahun 2012 yang dirdinir oleh H.Bambang M.Yasin selaku bupati Dompu tidak bisa dipungkiri lagi karena meeka mampu membuktikan bahwa hari jadi Dompu yang jatuh pada tanggal 11 April harus lebih dimeriahkan dan semarak seperti perayaan hari ulang tahun Indonesia tiap 17 agustus.
Ada kegiatan yang unik dan menarik banyak pehatian orang seperti lomba permainan sepak bola yang dilakukan oleh kaum hawa, baik tingkat anak-anak maupun tingkat ibu-ibu. Karena perlombaan ini sudah ditelusuri ke berbagai desa dan kelurahan bahwa sebagian besar mekulakukan prlombaan yang sama yang terlihat konyol namun banyak diminati dan disukai orang.
Setelah menanyakan pendapat dari salah seorang peserta lomba sepak bola yakni St. Hajar yang berprofesi sebagai guru matematika di sekolah menengah atas (SMA) N 1 Hu’u bahwa ia sangat senag dan penuh percaya diri mengikuti kegiatan lomba tersebut, karena menurutnya jalinan silaturrahim serta pendekatan dengan warga – warga lain bisa terjali disana, tidak hanya itu, Ia juga bisa lebih banyak mengenal teman-teman barunya.
Dan penonton juga merasa gembira karena mereka merasa terhibur dengan aksi para klub atau kubu yang mereka sukai dan mereka langsung bisa memberikan motivasi bagi para pemain yang mereka suport.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar