Jumat, 20 April 2012

INDAHNYA SAAT NGUMPUL MAIN BERSAMA

gb. saat ngumpul main bareng
Km.Sanggicu. kumpul-kumpul memang moment yang sangat indah dan sering dilakukan oleh kita semua yang memiliki perasaan ingin berbagi.
karena disaat ngumpul bareng kita bisa saling membagi dan berbagi keceriaan kita, seeperti pengalaman, keterampilan serta ilmu yang kita miliki. lain halnya dengan sebagian orang ibu-ibu yang sukanya ngumpul hanya ngerumpi dan berbagi gosip, kita juga biasanya ngumpul untuk saling berbagi informasi serta mampu menyampaikan informasi dengan bertutur dengan waktu yang singkat tapi banyak yang menanggapinya.
lain lagi ceritanya jika kita melihat sekumpulan warga yang ngumpul untuk bermain karet (oro geta), banyak warga yang ikut serta dengan permainan konyol ini, permainan ini dperlihatkan oleh baik itu anak-anak, pemuda pemudi serta orang tua yang ibu-ibu yang beralatkan desa Dorebara Dompu.
jika dilihat dari gambaran wajah mereka yang bermain, kelihatannya mereka sangat menyukai dan menikmati permainan ini, karena mereka bisa saling berinteraksi dan berbagi langsung keceriaan yang mereka rasakan dengan teman main mereka  baik orang tua maupun teman sebayanya.
sungguh sangat mengharukan skaligus keindahan yang tersembunyi jika rasa kebersamaan dan keceriaan diteraprapkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar