Kamis, 12 April 2012

TAWURAN

foto saat hiburan malam / organ(orkes).

Km. Sanggicu. Dorebara. Tepatnya kemarin malam telah terjadi tawuran yang mengakibatkan fasilas umum rusak seperti pos ronda serta pagar pembatas rumah karena kerusakan diakibatkan karena anak muda menggunakan kayu pagar serta pos ronda untuk melkukan pemukulan serta perlawanan.
Setelah diketahui penyebab pasti pemicu terjadinya tawuran tersebut dikarenakan adanya ara hiburan malam / Orkes malam yang biasa dilakukan oleh salah seorang warga saat setelah usai acara pernikahan berlangsung. Pemuda yang terlibat tawuran belum tahu pasti siapa namun setelah dilakukan penelitian sementara ternyata yang terlibat tawuran adalah anak muda dari kubu lingkungan Dorongao Kel. Kandaisatu yang bentrok karena mabuk yang lawannya adalah dusun Ragi desa Mbawi Dompu.
Hiburan malam tersebut bertempatkan di dusun Tente desa Dorebara Dompu yang diselenggarakan oleh bapak Kadrin seusai menikahkan anak nya yang ketiga yang bernam Nur Jannah dengan lelaki yang beralamatkan kelurahan Kota Baru Dompu.
Semoga saja jika ada hiburan malam yang dilakukan dilain waktu tidak akan terjadi hal yang demikian, walaupun kejadian yang terjadi tidak memakan korban, namun akan memalukan kelurahan serta desa yang terlibat, selain tindakan anarkis, pemicunya yaitu karena teler minuman. Ujar bapak Kadri selaku pendiri acara.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar