Kamis, 12 April 2012

CEWE - CEWE SO JADI JAGOAN

Km Sanggicu. Lomba permainan sepak bola antar club yang dimaainkan oleh wanita yang berlangsung di Dusun Dorebara Utara desa Dorebara belangsung ricuh saat club dari lingkungan Dorompana Kandai saatu melawan Dusun potu 2 Dorebara rabu kemarin.
kericuhan diakibatkan karena salah pengertiannya dari salah satu pemain dari kubu dorompana terhadap pemain lawan yangdianggapnya bahwa telah melakukan kecurangan namun pemain dari club potu tidak mengakiunya.
aksi saling tarik dan dorong pun berlangsung sekejap, wasit selaku penanggungjawab proses permainan pun menghentikan prmainan untuk sejenak, namun karena kurang puas serta kesalnya terhadap permainan tersebut akhirnya kedua club itupun diberhentikan permainannya dan akan ditunda selama dua hari.
panitia pelaksana merasa kecewa dwngan kejadian yang terjadi ini karena yang diiginkan adalah nilai sportivitasd serta mempererat tali persaudaraan dan menambah teman yang terpenting namun kalau sudah begini apa yang bisa kami lakukan ujar pak Ahmad selaku ketua panitia pelaksana kemarin. semoga hal tersebuyt tidak akan terjadi pada pertandingan esok karena perlombaan ini salah satu kegiatan yang dilakukan untuk perayaan hari ulang tahun Dompu. jadi semua masyarakat Dompu tidak menginginkan peristiwa ini terjadi di hari ulang tahun tanah kabupatennya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar