Kamis, 12 April 2012

AWAS!!! PENYAKIT MAAG

gambar yang diperlihatkan oleh dokter tentang penyakit magg
Penyakit maag memang sangat tidak memandang serta memilih siapa target yang akan dia singgahi, karena penyakit yang disebabkan oleh banyaknya kadar asam didalam lambung  yang dipicu oleh telatnya masuk makanan yang dicerna atau malasnya kita mencerna makana (makan)
Seperti yang dialami oleh salah seorang pemudi atau wanita muda yang bernama Nurul Desa Dorebara, saat ia melakukan aktivitas nya yaitu menanam padi disawahnya Ibu Saadiah M hasan, karena menganggapnya spele dengan sarapan maka saat asiknya menanan padi tiba-tiba ia terjatuh ditengah sawah yang berlumpur karena kondisi tanah yang siap untuk ditanami padi.
Kerabat serta teman-temannya yang berada disawah yang menanam padi terkejut dan langsung mengangkatnya keluar, saking takutnya maka sang korban diamankan digubuk yang tempatnya tidak jauh di sawah tempat mereka kerja. Maka salah seorang dari mereka langsung memanggil kakak korban yang saat itu sedang kerja tidak jauh juga dari lokasi, dan sang korbanpun langsung dilarikan kerumahnya.
Ternyata setelah dilakukan pertolongan oleh salah seorang bidan yang bertugas bahwa ia pingsan yang sebabkan bahwa peyakit maag yang diidapnya, dan iajuga tidak melakukan sarapan pagi.setelah ditangani, sang korbanpun siuman dan akhirnya iapun kembali pulih dan beristrahat sejenak.
Ternyata peyakit tidak memandang dang melihat tempat serta likasi seseorang yang akan dibuatnya sengsara walau dilingkaran lumpur sekalipun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar