Minggu, 08 April 2012

Kepanikan Para Polisi


foto depan kantor polsek yang rubuh
Tepatnya dikantor polsek kota Dompu kemarin para anggota kepolisian yang ber tugas dikantor yang bertempatkan di cabang empat (4) Swete jalan udang Bali 1 Dompu terlihat panik.
mengapa demikian? Karena selam ini anggota kepoisian dikenal dengan sosok yang gagah berani dan tidak takut dengan apapun yang penting dan benar, tapi kemarin para anggota kepolisian yang saat itu sedang berjaga dan beraktivitas spontan terlihat sangat cemas dan Khawatir karena keselamatan mereka.
Hal demikian terpicu karena Atap teras kantor yang mereka tempati sudah tergolong tua dan termakan usia jadi secara tiba- tiba rubuh, menurut para saksi yang tengah menyaksikan kejadian tersebut bahwa saat itu semua anggota yang berjaga berad didalam ruangan, tanpa ada tiupan angin serta goncangan gempa tiba-tiba atap teras kantor rubuh dengan sendirinya jadi tidak ada korban saat terjadinya kejadian tersebut.
Para anggota kepolisian didalam ruangan tidak menyadari saat sebelum dan saat kejadian dan mereka asik saja beraktivitas, namun setelah mendengar suara rubuh mereka pun keluar berhamburan dan mencemaskan keselamatan mereka bahwa mereka takut jika kejadian serupa menimpa dan terjadi didalam kantor mereka.
Mungkinkarena usia kantor yang sudah terlalu tua, dan kurangnya perawatan yang mereka lakukan terhadap gedung kantor mereka, dan kesaksian mereka menguarakan bahwa mereka harus tetap antusias dengan keadaan atap kantor mereka dan akan melakukan penanganan cepat tehadap gedung kantornya sebelum terlambat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar